oleh

Anggota DPRD Kabupaten Nias Tampung Aspirasi Warga di Dapilnya

 

 

DimensiNews.co.id KABUPATEN NIAS– Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Fraksi Partai NasDem Ronal Zai  megelar reses di Dapil II Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias yang bertempat di Desa Hilina’a Tafuo, pada Selasa (5/03/2019).

Dalam pertemuan itu, banyak hal yang disampaikan dan dibahas mengenai kemajuan Kecamatan Idanogawo Khususnya Desa Hilinaa Tafuo dalam mengembangkan pembangunan di tingkat Desa dan Kecamatan.

Ronal Zai  mengungkapkan, bahwa dirinya akan berupaya terus menyampaikan apa yang telah disampaikan masyarakat tentang kemajuan di Desa dan pembangunan di Kecamatan Idanogawo, baik itu infrastruktur jalan, jembatan, maupun yang lainnya.

“Berawal dari sinilah kami bisa tau apa semestinya diperjuangkan untuk kepentingan rakyat. Pada dasarnya jika kami tidak turun langsung ke lapangan, maka belum dapat mengetahui apa keluhan selama ini, karena wakil rakyat itu harus turun lapangan mendapingin warga dan bersama-sama dengan warga. Hal ini bertujuan untuk membantu mempermudah warga untuk berkomunikasi dengan wakilnya di tingkat daerah,” tuturnya Ronal Zai.

Ronal Zai berharap, melalui pertemuan ini kiranya masyarakat yang berada di pedesaan untuk terus mendukung pembangunan pemerintah. Dan aspirasi masyarakat yang disampaikan saat ini akan di usulkan di tingkat daerah.

Melalui kunjungan Ronal Zai, warga tampak bahagia dan senang bertemu dengan sosok pemimpin yang baik yang terus menampung aspirasi masyarakat.

“Kami sebagai warga sangat senang dan bahagia terhadap wakil kami di tingkat DPRD yang mewakili kami untuk menyampaikan aspirasi kami di tingkat daerah. Kami sangat apresiasi kinerja Ronal Zai yang terus menampung aspirasi warga,” ungkap warga.

 

 

 

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Editor.                     : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed