by

Dandim 0420 Sarko Lakukan Coffy Morning Bersama Insan Perss

kodim 0420 Sarko LETKOL KAV HAPPY ARIYANTO, S.SOS.,MM,

 

DimensiNews.co.id MERANGIN – Dandim 0420 Sarko, Selasa (19/02), gelar acara silaturahmi dan coffee morning sekaligus meresmikan media Center sebagai wadah pada awak media dalam mengakses setiap informasi tentang aktivitas TNI ditengah masyarakat khsusnya dalam wilayah kabupaten Merangin dan kabupaten Sarolangun.

Acara tersebut bertempat di kompi kodim 0420 sarko, tepatnya di Sungai Piyul merangin-jambi. Kegiatan coffee morning ini digelar bersamaan dengan peresmian pembukaan Media Center Kodim Sarko.

Dengan hal ini, komandan kodim 0420 Sarko LETKOL KAV HAPPY ARIYANTO, S.SOS.,MM, menyampaikan dalam sambutannya, Ia sangat banyak mengucapkan ucapan terimakasih kepada para kawan-kawan insan pers yang dari sarolangun maupun merangin, dengan diresminya media center di kodim 0420 sarko ini khusus untuk rekan pers.

Segi fasilitas sendiri sudah di sediakan diantaranya seperti jaringan wiifi, dengan terbentuknya media center ini bisa dugunakan sebaik mungkin dan bermanfaat bagi kita semua.

“Sektor peran pers sendiri sangat luar biasa dan sangat dibutuhkan di kalangan masyarakat, guna memberikan informasi apapun. Dengan itu kodim sendiri sangat membutuhkan rekan pers dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI,” ujar Dandim LETKOL KAV HAPPY ARIYANTO.

Tidak hanya itu saja, perwakilan insan pers dari kabupaten sarolangun Husnil Aqili menyampaikan. Dengan adanya acara ini kedekatan insan pers sarolangun dan merangin bisa bekerjasama dengan para anggota TNI semakin erat.

“Kami dari sarolangun sangat senang dengan adanya kegiatan ini, dengan itu kami mengharap kedepan dengan adanya media center kami bisa mendapatkan informasi dari kegiatan TNI kedepan, semoga silaturra tetap terjaga dengan baik ujar husnil aqil selaku ketua IWO Sarolangun mewakili rekan pers.

Kemudian Husnil juga kami mengharapkan “Jika bisa di kabupaten sarolangun kedepan juga memiliki media center perwakilan agar rekan pers sarolangun lebih mudah lebih dekat untuk mendapatkan informasi,” pintanya.

Selanjutnya Perwakilan insan pers dari merangin hal ini diwakili Doni Sobri menyampaikan, Ia juga ikut merasa bangga dan senang atas di dirikan media center kokim 0420 sarko.

“Saya minta kepada anggota media center kodim nantinya, jika ada kegiatan atau informasi menyangkut personil TNI bisa memberikan data ke para rekan pers bisa melalui grub WA,” citus Doni Sobri selaku panesehat Forwam merangin mewakili rekan pers.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed