by

Terlantar di Terminal Kalideres Pemuda Asal Medan Di Serahkan Polisi Ke Petugas P3S Jakbar

Photo Istimewa : Kapospam Iptu Hartoyo Menyerahkan pemuda terlantar ke petugas P3S Jakarta Barat

DimensiNews. co. id JAKARTA – Seorang pemuda Golden Siagian (23)  asal medan terlantar di terminal kalideres di amankan oleh pihak kepolisian dan petugas Pelayanan Pengawasan dan pengendalian Sosial (P3S) Suku dinas Sosial Jakarta Barat.Kamis (21/62018)

Menurut keterangan Iptu Hartaya Kapospam Terminal kalideres menuturkan,Pemuda tersebut datang ke posol melaporkan bahwa dirinya terlantar mau pulang ke medan tidak punya ongkos,
“Dia datang membawa surat bebas dari lembaga pemasyarakatan,dan ingin pulang ke kampung halamannya di medan tidak punya biaya.
Iptu.Hartaya menjelaskan, Setelah mendapat laporan itu kita langsung berkoordinasi dengan pihak Dinas sosial jakarta barat untuk menindaklanjuti orang terlantar tersebut,ujarnya.
Tidak lama kemudian pemuda tersebut kita serahkan ke petugas P3S datang untuk menjemput pemuda tersebut untuk di data dan di proses lebih lanjut.
Sementara itu Saiful Bahri Petugas P3S Suku dinas Sosial Jakarta Barat mengatakan, Pemuda terlantar ini kita bawa ke Dinas sosial dahulu untuk di data dan di peoses lebih lanjut.
“Nanti di proses dulu di dinas, setelah itu baru di lakukan pemulangan pemuda tersebut ke kampung halamannya.pungkas saiful bahri.
Laporan Wartawan : Hery Lubis
Editor.                       :Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed