oleh

Brimob Kembali Semprotkan Disinfektan di Meunasah Gampong Blang Teu

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Satuan Brimobda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B Pelopor Lhokseumawe bersama jajaran TNI dari Koramil 22 dan personel polisi dari Polsek Blang Mangat, Kamis (24/9) kembali menyemprotkan disinfektan di Meunasah (Musholla) Gampong Blang Teu, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah sudah dilaksanakan kesekian kalianya oleh personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Jeulikat, Lhokseumawe demi kenyamanan warga dalam melaksanakan ibadah ditengah pandemi Covid-19.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Yon B Iptu M Nafis Luthfy, SH, dalam keterangannya kepada DimensiNews.co.id mengatakan, jajarannya bersama rekan-rekan TNI dari Koramil 22 Blang Mangat melakukan penyemprotan disinfektan di Meunasah Blang Teu serta di kantor desa setempat.

“Ini bentuk dari wujud bhakti Brimob dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat serta sinergitas TNI/Polri dalam mendukung protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” tegasnya.

Ia menambahkan, penyemprotan disinfektan dengan menggunakan alat penyemprot manual milik Kompi 1 Batalyon B Pelopor juga mendapat dukungan penuh dari aparatur desa serta masyarakat setempat.

Iptu M Nafis Luthfy juga menyebutkan, selain kegiatan penyemprotan disinfektan di Gampong Blang Teu, jajarannya bersama dengan jajaran TNI dari Koramil 02 Kuta Makmur dan Ibu-ibu Bhayangkari juga melaksanakan kegiatan Brimob Ramah Anak Indonesia (BRAIN).

“Dalam kegiatan itu, kita membantu serta mendampingi siswa dalam proses belajar via online atau daring dengan cara menyediakan internet gratis,” ungkapnya.

Dari seluruh rangkaian kegiatan, personel TNI/Polri yang bertugas terus melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga agar bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara selalu memkai masker, jaga jarak fisik dan mencuci tangan dengan sabun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed