oleh

Wabup Halteng Gelar Nobar Piala Dunia 2018 Bersama Warga

 

 

DimensiNews.co.id HALMAHERA TENGAH – Dalam ajang Piala Dunia Tahun 2018 puluhan warga masyarakat Kecamatan Weda Sabtu, (16/6/2018) malam kemarin pukul 22.00 Wit didepan kediaman Wakil Bupati, puluhan masyarakat Nonton Bareng bersama Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani didampingi Kabag Kesra Pemkab Halteng, Yusuf Hasan dan Hi Yunus Saliden salah satu anggota DPRD Halteng

 

Informasi yang dihimpun media ini pada Nonton Bareng (Nobar) itu, nampak telah disediakan layar lebar dan ratusan kursi serta jaminan konsumsi untuk para penonton yang hadir nonton bareng tersebut.

Nobar ini juga dimaksudkan untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat khususnya kalangan pemuda dan pencinta bola kaki. Nonton Bareng alias Nobar ini digelar karena pada ajang piala dunia 2018 ini Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani ternyata menjagokan kesebelasan Argentina sehingga ingin menyaksikan setiap pemain yang turun berlaga di lapangan hijau. Dan itu memang sudah sejak lama mengefens pemain asal Argentina ini,” jelas Ical.

Ical juga mengaku bahwa Wakil Bupati Abd Rahim Odeyani ternyata menjagokan pemain asal Argentina dari sisi permainan Leonil Messi dan teknik secara tim maupun pemainnya.” Karena menurutnya beliau senang karena Argentina turun main terlihat sangat kompak, mulai dari gaya permainan hingga trik-trik cantik yang memainkan bola di lapangan,” katanya.

 

 

Laporan Wartawan :Ode

Editor.                       : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed