oleh

Wanita Paruh Baya Penjual Gorengan di Rohul Diperkosa di Kebun Sawit

DimensiNews.co.id, ROHUL – Ironis, seorang ibu rumah tangga berinisial HA (40) diperkosa seseorang di kebun sawit Desa Sialang Rindang, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Sabtu (19/9/2020).

Dari informasi yang dihimpun, pelaku pemerkosaan sudah diamankan polisi. Hal itu disampaikan Paur Humas Polres Rohul Ipda Nurdianto. “Pelaku berinisial AS alias Badak (48) sudah ditangkap Polsek Rambah Hilir dua jam setelah melakukan aksinya,” katanya.

Pria ini memerkosa seorang ibu enam orang anak yang sehari-hari bekerja sebagai penjual goreng telur puyuh, goreng ayam dan gorengan lainnya.

Ia menuturkan, korban awalnya menjajakan gorengan di warung tuak di Simpang D II Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir. Saat itu, pelaku datang membeli tiga tusuk goreng telur puyuh.

Tak lama setelah itu, pelaku mengarahkan korban jualan ke warung tuak milik Pak Guru, karena di situ ramai pembeli. “Pelaku menawarkan diri untuk mengantarkan korban menggunakan sepeda motor. Karena merasa tertarik, dagangan bakal laris, korban berangkat ke warung tuak Pak Guru,” imbuhnya.

Namun, di tengah perjalanan, pelaku membawa korban masuk ke dalam kebun sawit. “Pelaku memaksa membuka pakaian dalam korban, lalu menindih tubuh korban,” sebutnya.

Usai kejadian itu, korban melapor ke Polsek Rambah Hilir. Dua jam setelah kejadian, pelaku ditangkap polisi.

Pada penangkapan itu, petugas mengamankan barang bukti pakaian korban dan sepeda motor pelaku. “Berdasarkan hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya dan katanya khilaf.

Saat ini pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polsek Rambah Hilir untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.*(r9)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed