oleh

Warga Sambut Positif Program TMMD ke-109 di Desa Jatiwarno

DimensiNews.co.id, KARANGANYAR- Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 Kodim 0727/Karanganyar/Korem 074/Warastratama di Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar baru memasuki Pra TMMD. Dimana di masa pra tersebut juga telah dikerjakan sejumlah sasaran fisik sejak minggu pertama sampai dengan minggu ke tiga bulan September 2020.

Meskipun baru memasuki masa Pra TMMD, masyarakat sudah mulai merasakan kehadiran TNI dalam hari-hari mereka. Bahkan sejumlah warga tidak lagi merasa sungkan dengan para anggota TNI yang bekerja membangun desa.

Seperti yang dirasakan oleh Kepala Desa Jatiwarno, Catur Sujito. Menurutnya pihaknya merasa sangat senang ketika TNI datang dan menetap untuk satu bulan dalam program TMMD 109.

“Kami sangat merasa terbantu dengan berbagai program kegiatan TMMD ini, dengan dibukanya akses jalan desa, pembangunan dua jembatan, serta jalan akses pertanian otomatis akan membantu meningkatkan ekonomi warga,” ucapnya.

Catur mengungkapkan, kegiatan ini sudah lama dinanti-nantikan warga karena sasaran fisik yang dikerjakan sangat membantu para petani dan masyarakat sekitar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed