by

Yonetha Bakker Berharap Dian Mandiri Cabang Cianjur Ada kemajuan

DimensiNews.co.id — CIANJUR.

Dalam membangun solidaritas kebersamaan sangat membutuhkan pengorbanan, baik itu tenaga dan waktu bahkan materi. Hal itu dilakukan oleh para karyawan Dian Mandiri Cabang Cianjuryang menggelar acara silaturahim di salah satu danau yang ada di Kabupaten Cianjur, tepatnya Di Desa Sindang Jaya Kecamatan Ciaranjang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa(07/11/17).

Adapun tujuannnya adalah membangun dan mempererat tali persaudaraan antar sesama karyawan Dian Mandiri Cabang Cianjur. Dimana belum lama ini karyawan Dian Mandiri telah bertambah, guna memajukan sebuah perusahaan.

Pada kesempatan itu juga, para karyawan memberikan kejutan kepada Ibu Kepala cabang Dian mandiri Cianjur Yonetha Bakker, memberikan kue ulang tahun dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam suasana yang senang dan terharu. Dimana  bulan oktober yang lalu, usianya bertambah, pada kesempatan Bervheloship ini para karyawan merayakan dan memberikan kejutan kepada kepala Cabangnya Dian Mandiri Cabang Cianjur.

Dalam kesempatan tersebut, Yonetha mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan kejutan kepada saya, sebenarnya ini saya tidak tau, yang saya tau disini kita kumpul, berbincang-bincang dengan yang lain dan membicarakan kemajuan Dian Mandiri kedepannya. Ehhh dikasi kejutan, pokoknya saya ucapkan banyak terimakasi kepada rekan-rekan semua terlebih-lebih kepada Tuhan yang Maha Esa telah memberikan umur panjang kepada saya, ucapnya.

Yonetha menambahkan, harapan saya dan harapan kita semua mari kita meningkatkan kualitas kerja kita dan memajukan Dian Mandiri Cabang Cianjur, karena karyawan kita telah bertambah. Kita optimalkan lagi cara kerja kita di lapangan, sehingka target yang diberikan kepada kita oleh pusat kita bisa  capai semaksimal mungkin dan kita kerjakan sesuai dengan ketentuan tanpa ada masalah, itulah doa dan harapan saya, harapnya.

Heri susanto salah satu (PO) program offixe mengukapkan, kita ucapkan syukur karna kita bisa berkumpul kembali, dan biarlah kekompakan seperti ini selalu berkesinambungan kedepannya, dan kami juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Kacab dan sekaligus orang tua kami, semoga ibu panjang umur sehat selalu dan biarlah menjadi pemimpin yang hebat dan luar biasa, paparnya.

(Devitinus Zalukhu)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed