oleh

Brimob Aceh Kembali Semprotkan Disinfektan di Lhokseumawe

DimensiNews.co.id, LHOKSEUMAWE – Jajaran Brimobda Aceh dari Kompi 1 Batalyon B bersama TNI dari Kodim 0103 Aceh Utara dan Satpol PP Lhokseumawe, Jum’at (4/9) pagi kembali menyemprotkan disinfektan di Mesjid Al Taqa Gampong Kota Lhokseumawe.

Danyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor, IPTU M Nafis Luthfy, SH kepada wartawan di Lhokseumawe mengatakan, hari ini personel Brimob bersama TNI, Polres Lhokseumawe dan Satpol PP melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid Al Atqa yang akan digunakan oleh masyarakat untuk melaksanakan shalat Jum’at.

“Selain menyemprotkan disinfektan, personel TNI/Polri juga membagikan masker kepada masyarakat yang melintas dilakokasi Mesjid Al Atqa,” ungkapnya.

Personel juga tidak henti-hentinya melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan dengan menggunakan pengeras suara kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Sosialisasi protokol kesehatan menuju Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) sekaligus untuk mendisiplinkan atau menyadarkan masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Lhokseumawe,” tegas IPTU M Nafis Luthfy.

Ia menambahkan, kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan tempat keramaian lainnya akan terus dilakukan terutama di Mesjid agar masyarakat lebih nyaman dalam beribadah serta selalu memakai masker dan jaga jarak fisik.

Upaya Brimob bersama TNI dalam menyemprotkan disinfektan di Mesjid Al Atqa juga mendapatkan apresiasi serta dukungan dari masyarakat karena mereka juga ikut membantu.

Pihaknya juga berharap kegiatan penyemprotan disinfektan, sosialisasi protokol kesehatan dan pembagian masker kepada masyarakat semoga bermanfaat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Harap Danki 1 Batalyon B Pelopor, IPTU M Nafis Luthfy, SH.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed