by

Jelang Ramadhan Komunitas LUGUT Bersama Partai Berkarya Santuni Yatim Piatu

 

DimensiNews.co.id,TANGGERANG – Menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan,Komunitas LUGUT bersama partai berkarya menyantuni anak yatim piatu yang diadakan di daerah larangan selatan bersama RT 07/03 larangan selatan kota tangerang.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh warga larangan selatan, Bacaleg berkarya Damiri dan Nurhasan ,Camat Larangan Dimyati ,Lurah Larangan Selatan Ashari Hermawan,Komunitas LUGUT LARSEL.

Bang Veru mengatakan “Tema marhaban ya ramadhan LUGUT menyantuni dan berkarya bersama warga RW 07/03 larangan selatan, berkarya selalu menanamkan santun dan ber amal kebaikan,alhamdulillah bersama komunitas anak bangsa, lugut larangan selatan dan warganya RW 07/03 selalu siap untuk berkarya membangun bangsa dan khususnya warga larangan selatan,”ujarnya.

Kalau dulu kita kenal lugut itu adanya di pohon bambu,yang kita kenal gatal ,tapi sekarang lugut itu sebuah komunitas yang menyantuni selalu berkarya,dan gatal kalau tidak berkarya( menyantun). dan lebih banyak berkarya (berbuat) yang positif berkarya nyata,ketimbang dari pada hanya teoriti(berbicara),”tutupnya.

Suatu kebangaan kata camat larangan,bapak mulyadi yang di dampingi dengan lurah larangan selatan bisa menghadiri acara tersebut.

 

 

Laporan Reporter : Zoel

Editor .                    :Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed