by

Menghadiri Isra Mi,raj Danrem 052/WKR Ajak Umat Menjaga Kebihinekaan dan Keberagaman

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Danrem 052/Wijayakrama (Wkr) Kolonel Kav Agustinus Purboyo menghadiri kegiatan Isra Mi’raj Majelis Ulama Indonesia Jakarta Barat, di Kawasan Kota Tua. Kegiatan ini juga sebagai silaturahmi tiga pilar.

“Kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan agar kita menjaga kesucian, agar umat muslim dapat beribadah dengan tenang,” ujar Agustinus, Sabtu (28/4). tadi malam

Menurutnya kegiatan ini salah satunya untuk mempersatukan umat agar bersama-sama menjaga kebhinekaan dan keragaman tiga pilar. Di tahun politik Agustinus mengajak agar warga masyarakat seluruhnya dapat merayakan pesta demokrasi, dan melaksanakan kewajibannya sebagai warga negara yang baik.

“Kita jadikan Jakarta Barat menjadi kota yang aman, bebas dari narkoba, bebas hoax, bersatu dengan keberagaman. Sehingga Indonesia bisa menjadi hebat berawal dari Jakarta Barat,” tandasnya.

Sementara Ketua MUI Jakarta Barat KH Munahar Mukhtar berharap agar umaro dan kaum muslimin selalu menjaga kebersamaan dan kedamaian di Jakarta Barat. “Kebersamaan akan saling menghargai dan menghormati apalagi di tahun politik ini,” tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo, Walikota Jakarta Barat Anas Efendi, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi, para Danramil Kodim 0503/JB, para Kapolsek Polres Jakbar para alim ulama wilayah Jakarta Barat.

 

Laporan Reporter : HL/BS

Editor.                     : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed