oleh

Beredar Video Perayaan Pesta HUT Walikota Malang di Tengah Pandemi Corona

DimensiNews.co.id, SURABAYA – Ditengah Pandemi covid 19, pelbagai kebijakan Pemerintah pun bertahap telah diterapkan guna upaya memutus rantai penyebaran virus Covid 19 yang merebak di seantero jagad.

Namun, kini beredar luas di Surabaya, sebuah cuplikan video perayaan pesta ulang tahun seorang Walikota Malang, Sutiaji yang berlangsung di kediaman rumah dinasnya Jalan Ijen no 2, Kota Malang, Jawa Timur.

Nampak Walikota Sutiaji ditemani dengan istri dan kedua anaknya yang sebelumnya tanpa mengenakan alat protokol kesehatan masker. Namun ada seorang wanita dewasa yang datang mengantar dan sedang memasangkan sebuah masker kepada anak lelaki dari Walikota Sutiaji. Perayaan pesta Ulang Tahun yang ke 55 itu cukup meriah.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat WA nya, hingga berita ini ditayangkan, Walikota Sutiaji belum menjawab perihal kebenaran adanya pesta perayaan pesta Ulang tahun tersebut.

Namun dari file video yang beredar tersebut, telah terdengar riuh tepuk tangan yang hadir cukup banyak usai suara pembawa acara menyebut nama yang bersangkutan sesaat setelah momen peniupan lilin Ultahnya telah selesai dilakukan. (By/Tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed