oleh

Hindari Razia PSBB, Dua Mahasiswa Tabrak Polisi

DimensiNews.co.id JAKARTA – Dua anggota Ditsamapta Polda Metro Jaya, Bripda Herry Francius dan Bripda Muhammad Irvan Fadhilah ditabrak motor saat patroli PSBB, di kawasan Metro Duta Niaga Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (9/5/2020) dinihari.

“Telah terjadi kecelakan dengan korban anggota Ditsamapta Polda Metro Jaya pada saat melaksanakan tugas dan ditabrak oleh pelaku sehingga mengakibatkan luka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan.

Yusri mengungkapkan, pelaku MEN dan MZA merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Mereka memacu motornya ke arah Jalan Terogong Raya untuk kabur saat dihampiri petugas patroli karena berkumpul di pinggir jalan.

Melihat hal tersebut, petugas pun melakukan pengejaran hingga berhasil memaksa mereka berhenti.

“Pada saat anggota hendak turun, tiba-tiba pelaku berusaha kabur dengan menabrak sepeda motor Raimas yang dikendarai korban, hingga mengakibatkan kedua personel patroli Raimas terjatuh dan mengakibatkan luka-luka,” jelasnya.

Pelaku pun berhasil ditangkap oleh anggota lainnya. Dan langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan beserta dua unit motor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Bripda Hery mengalami patah tulang rahang bagian bawah dan diopname. Sedangkan Bripda Irvan luka ringan sehingga dilakukan rawat jalan. (DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed