oleh

Tim Kesebelasan Karya Utama Berhasil Taklukan Tim Katar Fc Dengan Skor 2-0

 

DimensiNews.co.id TANGSEL – Memasuki hari kedua, Kompetisi Pertandingan sepak bola Bina Jaya cup XXII 2018, yang bertempat di lapangan Lotus jaya kelurahan Kedaung kecamatan Pamulang kota Tangerang Selatan, Senin (12/03/2018), sudah mulai di padati penonton pencinta sepak bola.

Dalam laga kali ini Tim Karya utama FC, Di menejeri oleh Jati Roso, yang berasal dari Radio Dalam, Berhadapan dengan Tim kesebelasan Karang Taruna (Katar) fc, yang berasal dari Sarua indah ciputat dengan di menejeri oleh Bahtiar iskandar Chitos.

Kedua tim kesebelasan menurunkan pemain pemain handal, untuk tim Karya utama Jati roso, membawa pemain muda dan tangguh seperti, Fajar, Komeng, Izal, Medi serta Muhammad yang dipercaya sebagai penjaga gawang tim Karya muda.

Selain itu Tim Katar Fc juga tak mau kalah, menejer tim, memboyong pemain pemain handal seperti Ahmad Bajuri, pemain Toni, Ervan, serta Aril yang diposisikan sebagai penjaga gawang Tim Katar Fc.

Di mintai keterangan pada saat acara pertandingan berlangsung, Ketua Panitia Bina Jaya cup ke 22, Yayang Bahtiyar SE mengatakan kepada awak media, “Allhamdulilah pertandingan pada hari kedua ini, berjalan dengan lancar, cuaca pun saat ini cerah dan mendukung, serta para penonton juga sudah mulai ramai berdatangan, semoga cuaca esok dan seterusnya tetap cerah, sehingga pertandingan antar kesebelasan di lapangan Lotus Jaya ini, dapat berjalan lancar” pungkas Yayang.

Pada awal pertandingan babak pertama, kedua tim bermain cukup imbang, dengan skor di awal pertandingan masih 0-0 hingga jeda istirahat turun minum. Namun memasuki Babak kedua, saat laga berjalan baru sekitar 15 menit, Tim Karya Utama berhasil membobol gawang Katar Fc lewat tendangan Fajar, sehingga merubah kedudukan sementara menjadi 1-0.

Selang waktu 15 menit kemudian pada babak kedua, Tim Karya Utama kembali menambah Gol lewat tendangan jarak jauhnya pemain Egi, dan berhasil membobol gawang yang di jaga oleh Aril, sehingga merubah kedudukan menjadi 2-0, dan kemenangan 2-0 pun menjadi penentu kemenangan tim Karya utama hingga pertandingan usai.

 

Laporan Reporter : zoel

Editor.                     : Red DN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed