oleh

Bagikan APD Gratis, Relawan Bungo Peduli Corona Banjir Pesanan

DimensiNews.co.id, BUNGO – Setelah memproduksi Alat Pelindung Diri (APD), relawan ‘ Bungo Peduli Lawan Corona’ kebanjiran pesanan. Baik permintaan dari pribadi maupun rumah sakit yang ingin membeli APD yang mereka produksi.

“Kami sampaikan bahwa kami tidak memperjualbelikan APD ini, seluruh APD yang diproduksi akan didonasikan secara gratis ke tenaga medis, terutama di Kabupaten Bungo. Kami bukan berjualan, kami hanya menyalurkan donasi masyarakat melalui APD yang kita produksi ini untuk paramedis,” ujarnya Ramadhan selaku kordinator relawan, Minggu (29/03).

Sementara itu, Achmad Mubarak selaku Humas relawan Bungo Peduli Lawan Corona, mengatakan, tim relawan sudah menerima kontak dari beberapa teman-teman kabupaten lain.

“Kami tidak bisa memperjualbelikan APD ini, dan saat inipun kami belum bisa memenuhi permintaan rekan-rekan di wilayah lain. Karena keterbatasan, dan kita masih fokus memenuhi kebutuhan tenaga medis di Bungo,” terangnya.

Mubarak berharap, para donatur dapat terus memberikan donasinya agar dapat memproduksi APD dengan jumlah banyak. “Semoga kedepan kita bisa produksi lebih banyak dan bisa juga membantu paramedis di kabupaten/kota lain di Provinsi Jambi.*(AB)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed