by

Makodiklatad Terapkan Pemeriksaan Suhu Badan dan Disinfektan

DimensiNews.co.id BANDUNG – Pemeriksaan suhu badan diterapkan bagi jajaran atau tamu yang akan memasuki Makodiklatad, di Jalan Aceh, Bandung, Jawa Barat. Ini sebagai antisipasi penyebaran COVIG-19.

Kepala Kesehatan (Kakes) Kodiklatad, Mayor Ckm Saharun Iso mengatakan, selain pengecekan kesehatan, anggota juga diminta tetap melaksanakan olah raga secara teratur “Penting juga menjaga kebersihan ruang kerja dan lingkungan kerja”, ujarnya.

Selain pemeriksaan suhu tubuh, juga dilaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat yang biasanya digunakan untuk masyarakat umum diantaranya, Masjid Junudurrahman.

Selanjutnya penyemprotan disinfektan juga dilaksanakan di Gedung Moh. Toha, Ruang Rapat Ganesha, Ruang Fitness dan termasuk juga diantaranya Ruang Komandan, Wadan serta di setiap Gedung perkantoran yang ada di Makodiklatad..

Dikatakan Dandenma Kodiklatad Kolonel Cba Suharto bahwa pemeriksaan suhu tubuh maupun penyemprotan disinfektan merupakan perintah langsung Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto.

“Penyemprotan ini sebagai langkah kewaspadaan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Upaya lainnya yakni menyediakan hand sanitizer di tiap lantai gedung. Harapannya personel yang menjalankan aktivitas tetap berjalan dengan lancar,” tandasnya. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed