oleh

Kunker ke Polsek Firdaus, Kapolres Sergai Komitmen Berantas Penyakit Masyarakat

DimensiNews.co.id, SERDANG BEDAGAI- Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, SH. M.Hum, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Firdaus, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagi, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (16/01/2019).

Dalam kunjungannya, Robin menyampaikan bahwa program Kapolri dalam memberantas judi, narkoba, begal dan bajing loncat dapat diberantas.

“Mari memberantas narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai. Siapa yang kedapatan jangan diberi ampun atau peluang bagi pengedar atau pengguna,” kata Robin.

Selain itu, Kapolres juga akan membuat Pos Polisi di pedesaan dalam hal percepatan pengamanan dan pengaduan masyarakat.

Camat Sei rampah, Nasarudin Nasution mengapresiasi program Kapolres Serdang Bedagai dalam mewujudkan wilayah yang aman, kondusif dan terkendali.

“Program Kapolres sangat kami apresiasi. Hal ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat diidamkan oleh masyarakat. Dimana melalui program tersebut, pengedar dan pengguna narkoba dan perjudian bisa cepat diberantas,” ucap Camat.

Ditempat yang sama, salah satu tokoh masyarakat Sei Rampah, H. Tamblih Nasution menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas program yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai.

“Kami masyarakat siap mendukung pelaksanaan keamanan dan ketertiban serta membantu memberantas narkoba di wilayah masing-masing,” terang Tambalin. (Atumbukha Mendrova)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed