by

Bupati Tanjab Timur Dukung Pembangunan Rumah Tahfidz Quran di Nipah Panjang

DimensiNews.co.id, TANJABTIM- Bupati Tanjung Jabung Timur Romi Hariyanto meninjau pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Al-Ikhlas yang berlokasi di Jalan Setia, RT 01/01, Kelurahan Nipah Panjang 1, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Ahad (12/01/2020).

Pembangunan RTQ yang diprakarsai oleh H. Heli Januardi Am.Kep., mendapat respon positif dan dukungan penuh dari Bupati Romi Hariyanto.

Kunjungan Bupati ini didampingi Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus, Camat Berbak Muhammad Yani, Kapolsek Nipah Panjang, Danramil, Lurah Nipah Panjang I dan II serta rombongan lainnya.

Bupati berharap agar pembangunan RTQ ini segera dilaksanakan dan akan membantu dalam proses pembangunannya.

Dukungan yang sama juga diungkapkan oleh Camat Nipah Panjang Helmi Agustinus. Sebagai bentuk dukungan terkait pembangunan RTQ, dirinya akan membantu mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu pembangunan RTQ ini.

Sementara itu, Ustadz Heli Januardi selaku pendiri Rumah Tahfidz Qur’an berharap dengan berdirinya rumah Tahfidz tersebut dapat melahirkan para hafidz dan hafidzah yang dapat menjadi generasi yang agamis.

“Semoga kelak dengan adanya rumah tahfidz ini akan menjadikan imam-imam yang hafal Al Qur’an dan selalu menjungjung tinggi kemuliaan Al Qur’an,” harapnya.

Dikatakanya pula, guna terwujudnya pembangunan Rumah Tahfidz Qur’an (RTQ) Al- Ikhlas, pihak pengurus sudah menyebarkan link donasi melalui Nomor Rekening 3001612777 atas nama Heli Januardi. (Ari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed