oleh

Bupati: Tingkatkan Kualitas Pendidikan untuk Membangun SDM Tubaba

DimensiNews.co.id,TUBABA – Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat melalui Dinas Pendidikan melakukan Perpisahan Pengajar Cerdas Angkatan IV yang berlangsung di Komplek Rumah Dinas Bupati dan Wakil Bupati Panaragan Jaya, Senin (16/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh Danlanud Bun Yamin, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Kadis Pora dan Seluruh Camat.

Dalam Sambutannya, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad menyampaikan ucapan terimakasih kepada para guru penggerak Tubaba Cerdas.

“Terimakasih atas guru penggerak Tubaba Cerdas angkatan IV yang telah melaksanakan tugas selama satu tahun ini. Ada Tubaba cerdas menghasilkan guru penggerak, Tubaba Camp untuk melatih anak peserta didik,” katanya.

Ia mengatakan Pemerintah Kabupaten Tubaba membutuhkan dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak dalam membangun sumber daya manusia.

“Kita sedang merancang dan ingin membangun sumber daya manusia, dan kita punya kewajiban bersama untuk membangun dan mendidik. Dan butuh kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah dan guru penggerak Tubaba Cerdas,” imbuhnya.

Ia berharap sumbangsih para guru dalam dunia pendidikan dapat meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Tubaba.

“Kepada guru penggerak kita berupaya meningkatkan kualitas jalan pendidikan. Inilah jalan satu-satunya untuk membangun Tubaba ini,” harapnya.

Diakhir acara, Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad memberikan cinderamata berupa bingkai foto kepada orang tua asuh para pengajar cerdas angkatan IV. (can)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed