by

Kapolsek Tambora Adakan Acara Silaturrahmi Bersama Ormas dan Tokoh Masyarakat Se kecamatan Tambora

DimensiNews. co. id JAKARTA – Kapolsek Tambora Kompol H. Slamet. R. SH. MM di dampingi Wakapolsek Akp Kasranto. SE dalam upaya menciptakan kerjasama harmonisasi serta mewujudkan stabilitas Kamtibmas, mengadakan silahturahmi dan rembug bareng Pokdar Kamtibmas serta Ormas se Kecamatan Tambora, Jum’at malam (12/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Interkam Akp Rikbens Pasaribu, Binmas Akp Sutamso W, Bhabinkamtibmas Jajaran Kecamatan Tambora dan Para Pengurus maupun perwakilan Pokdar maupun Ormas, sekitar 60 orang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tambora menyampaikan,Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka silaturahmi.

Kapolsek Tambora memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat mengenai bahaya Persekusi yang dapat merugikan kita semua karna semua tertuang dalam UU Tindak pidana.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Tambora juga memberikan menghimbau agar tidak sembarangan men share berota berita yang beredar di Media Sosial mengenai perbuatan-perbuatan asusila maupun yang lainnya karena bisa dikarenakan saat UU ITE,

Untuk itu kapolsek berharap Agar dapat memahami betul mana berita yang sekiranya yang Hoax dan yang mana yg benar adanya.

Lanjut kapolsek, “Kita semua harus mempunyai komitmen. Dan akan membuat situasi wilkum Tambora yang nyaman, aman dan tertib dengan tidak adanya Persekusi.

“Kita harus menasehati rekan2 kita agar untuk tidak melanggar hukum,kita semua mempunyai peran untuk membantu menghimbau kepada warga masyarakat untuk meminimalisir gesekan warga.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek membuka tanya jawab usul saran kepada anggota ormas yang hadir, untuk kendala2 di lingkungan serta langkah kedepan lebih baik menyamakan persepsi dan langkah menciptakan harkamtibmas wilayah Tambora.

Kegiatan di tutup dengan do’a dan penandatanganan kesepakatan bersama, berfoto bersama serta beramah tamah.(HL/HMS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed