oleh

Bupati Sarolangun Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten Sarolangun Ke-XX

DimensiNews.co.id, SAROLANGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra didampingi Wakil Bupati H. Hilallatil Badri resmi membuka MTQ tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2019 di Kecamatan Cerminan Gedang, Senin (21/10/2019).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Kemenag, Kapolres, Sekda, Dandim, Wakil Ketua dan Angota DPRD dan seluruh unsur Porkopimda Kabupaten Sarolangun.

MTQ tingkat kabupaten yang ke-XX ini berlangsung juga bertepatan HUT Kabupaten Sarolangun yang ke-20.

Bupati sarolangun dalam sambutanya mengucap selamat berjuang pada para Kafilah, untuk merebut juara dalam kegiatan MTQ ini untuk mencari yang akan ikut dalam kita  menghadapkan MTQ tingkat provinsi yang akan datang.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh Dewan Hakim untuk tetap menjaga netralitas dalam menilai, menimbang, dan memutuskan.

Dalam pembukaan MTQ tersebut diawali dengan pembacaan Humul Qur’an yang dibacakan oleh juara umum MTQ tingkat provinsi tahun lalu yang didapatkan oleh Kabupaten Sarolangun.

Dari susunan acara dari awal smpai ahir berjalan dengan sukses, dan diakhiri dengan pemukulan beduk oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Polres, Dandim, Wakil Ketua DPRD dan Kepala Kemenag Kabupaten Sarolangun.

Terlihat antusias warga memenuhi lapangan yang ingin menyaksikan pembukaan MTQ tersebut. (sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed