by

Cemburu, Seorang Pria Tusuk Kepala Teman Pacarnya

DimensiNews.co.id JAKARTA – Cemburu akibat pacarnya diajak jalan pria lain, RH (26) menusukkan pisau dapur dengan membabi buta ke Aprian Pancahyo di kawasan Pasar Pengampuan, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat. Akibatnya korban mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya.

Kapolsek Kembangan, AKP Fahrul mengatakan, pihaknya telah menangkap RH. Dan saat ini masih dalam tahap penyidikan.

“Pelaku melakukan penganiayaan dengan cara membacok dan menusuk korban dengan menggunakan pisau, dengan cara membabi buta ke arah kepala korban, sehingga korban mengalami luka berat,” ujar AKP Fahrul, Rabu (16/10/19).

Kejadian tersebut berawal saat RH dan pacarnya Putri lebih dahulu menyewa unit apartemen pada 16 September lalu sekitar pukul 16.00. Kemudian, Putri izin untuk menjemput temannya di lobi namun tidak kembali ke unit lagi dan tidak mengangkat telpon dari RH.

Karena kesal, RH pun menuju rumah Putri dengan membawa pisau. Dan di sana ia melihat Aprian sedang bersama Putri.

“Sempat terjadi cek cok mulut, yang berakhir pada penusukan korban. Ada dibagian kepala dan beberapa bagian tubuh,” ucapnya.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Rulian Syauri menjelaskan, pelaku sudah ditangkap dan sudah dimintai keterangan.

“Dalam proses penyidikan ini kami pun sudah melakukan penyisiran di Tkp, dimana penyisiran ini kami lakukan  guna mencari barang bukti yang dibuang oleh pelaku,” tandasnya.(Dar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed