Peringati Hari Juang Kartika, Kodim 1505/Tidore Gelar Berbagai Kegiatan

  • Bagikan

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN.

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, Komando Distrik Militer (Kodim) 1505/Tidore terus melakukan berbagai rangkaian kegiatan. Diantaranya kegiatan karya bakti, penghijauan, donor darah, dan pemberian bingkisan. Sebagaimana disampaikan Komandan Kodim (Dandim) 1505/ Tidore, Letkol Inf. Harrisal Ismail Subing S.Sos, S.IP yang diwakili Pasiter Kodim Andy Purwanto kepada DimensiNews.co.id di Makodim 1505/Tidore, Rabu (13/12/2017) kemarin.

“Ada beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka hari juang kartika tahun 2017 ini, seperti kegiatan karya bakti berupa pembersihan fasilitas umum di pasar Gosalaha Goto. Kemudian kita laksanakan penghijauan dengan menaman 250 bibit pohon termasuk bibit durian dengan lokasi penanaman di kecamatan Tidore Timur yakni di Ake sahu dan kelurahan Dowora. Dan kemudian untuk kegiatan selanjutnya kita laksanakan pada hari ini (Rabu, 13/12/201-red) berupa kegiatan donor darah. Kegiatan itu kita libatkan bersama dengan Polres Tikep, Ibu-ibu Kartika Candra Kirana dan FKPPI Tidore,” kata Andy.

BACA JUGA :   Ngopi Bareng Bang JE PE Menjadi Sarana Perkokoh Sinergitas Seluruh Komponen Jakarta Pusat

Selain kegiatan yang disebutkan, lanjut Andy, dilakukan juga kegiatan pemberian bingkisan kepada warakawuri dan anak-anak yatim dan kesemuannya sudah dilaksnakan.

Sementara untuk kegiatan puncak berupa pelaksanaan upacara, katanya masih menunggu arahan dari Komando atas.

Andy juga menyampaikan harapan Dandim 1505/Tidore, bahwa kedepannya, kegiatan hari juang Kartika akan diupayakan lebih maksimal lagi, terutama karya bakti dengan berdampingan bersama Pemerintah Daerah, serta memaksimalkan peningktan sasaran-sasarannya. (SS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.