by

Pengurus GOW Tikep Periode 2017-2022 Dilantik

DimensiNews.co.idTIDORE KEPULAUAN. 

Pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Tidore Kepulauan periode 2017-2022, yang baru saja dilantik, diharapkan dapat mengoptimalkan peran perempuan dalam berbagai bidang kehidupan, sekaligus meningkatkan sinerginya dengan Pemerintah kota dalam merealisasikan visi Kota Tidore Kepulauan yaitu “terwujudnya Kemandirian Kota Tidore Kepulauan sebagai Kota Jasa Berbasis Agromarine”.

Demikian sambutan Walikota Tidore Kepulauan yang dibacakan oleh Asisten Setda bidang Ekonomi dan Kesra Drs. Muhammad Yasin yang sekaligus mewakili Walikota Tidore Kepulauan melantik Ketua dan Pengurus GOW Kota Tidore Kepulauan periode 2017-2022  diacara  Musyawarah Daerah III GOW Selasa,(12/12) bertempat di Aula SMA Negeri I Tidore.

Lanjut Muhammad Yasin mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tidore Kepulauan memberikan kesempatan yang luas kepada kaum wanita untuk menjadi mitra. Hal ini penting sebagai upaya peningkatan kapasitas perempuan pada keterwakilan perempuan di segala bidang pembangunan.

Normal”>Sebagai ketua GOW terpilih periode 2017-2022 Elvry Habib, SE mengatakan bahwa sebuah syarat untuk menghasilkan generasi yang siap menjawab tantangan zaman, kita bisa menjadikan organisasi ini sebagai wadah untuk melakukan sesuatu yang memberikan nilai yang bermanfaat buat anggota secara khusunya dan secara umum untuk masyarakat banyak.

Laporan Panitia yang diungkapkan oleh Norma Halil bahwa melalui forum ini dapat diketahui kemajuan serta perkembangan organisasi di setiap organisasi wanita serta kendala yang dihadapi, sehingga dapat diambil langkah-langkah kebijaksanaan lebih lanjut guna keberhasilan pelaksanaan program kerja GOW di waktu yang akan datang.

Kegiatan ini berlangsung selama satu hari dengan mengadakan sidang pleno 3 (tiga) kali.  Pada sidang pleno ke III dimulai dengan Pernyataan Dimisioner oleh Ketua Hj. Elvry Habib, SE sebagai ketua yang lama dilanjutkan dengan pengajuan Nama-nama Calon Ketua yang di lakukan oleh 13 (tiga belas) Organisasi Wanuita yang tergabung dalam GOW.

Dalam Sidang Pleno ke III tersebut juga dilakukan pemilihan ketua yang baru periode 2017-2022 yang mengangkat Hj. Elvry Habib, SE terpilih kembali secara aklamasi karena dukungan 100 persen dari pengajuan nama ketua dari gabungan organisasi wanita yang tergabung dalam GOW. (Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed