oleh

Prasetio Edi Marsudi Kembali Duduki Kursi Ketua DPRD DKI Jakarta

DimensiNews.co.id JAKARTA – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta telah mengumumkan nama pimpinannya. Prasetio Edi Marsudi dari PDIP kembali dipercaya untuk bisa memimpin DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024.

Sementara untuk mendampingi Prasetio, Gerindra masih mempercayakan Mohamad Taufik untuk menjadi Wakil Ketua, kemudian ada Misan Samsuri dari Partai Demokrat, Abdurrahman Suhaimi dari PKS dan Zita Anjani dari PAN.

Usai rapat kepada wartawan Prasetio ingin cepat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Jakarta. Seperti macet dan banjir yang hingga saat ini belum ada formula jitu untuk mengeliminasinya dari daftar masalah kota ini.

“Masih banyak persoalan di Jakarta itu masalah banjir dan macet. Nah di sini kami nanti setelah dilantik sebagai ketua DPRD definitif itulah yang akan kami laksanakan,” kata Prasetio

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang hadir dalam rapat paripurna tersebut pun memberikan selamat kepada mereka yang terpilih menjadi pimpinan DPRD DKI Jakarta.

“Pertama kali saya mengucapkan selamat kepada lima orang yang mendapatkan amanat untuk menjadi pimpinan Dewan. Alhamdulillah, pimpinan Dewan sudah ditentukan,” tandasnya.(DN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed