oleh

DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias Buka Pendaftaran Calon Kepala Daerah di Pilkada 2020 

DimensiNews.co.id NIAS -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara secara resmi membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Nias, Ronal Zai mengatakan, pihaknya baru membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah di tingkat Kabupaten Nias, Senin (23/9/2019).

“Hari ini Partai NasDem di Kabupaten Nias menyelenggarakan pembukaan pendaftaran untuk Pilkada 2020. Siapa saja yang ingin mau mendaftar, kami pastikan Nasdem siap melayani para Cakada 2020,” terang Ronal Zai

Untuk penerimaan pendaftarkan Cakada di Partai NasDem Kabupaten Nias dimulai pada tanggal 23 September sampai dengan 23 Oktober 2019, tanggal 24 September sampai dengan 31 Oktober 2019 pemamparan Visi, Misi dan Strategi para Cakada, tanggal 1 sampai 5 Oktober Pleno pengurus DPD dan Panitia pendaftaran Cakada 2020.

Pendaftaran dilaksanakan di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem, Hiliweto Gido, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara.

“Bagi calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang ingin diusung oleh pihaknya mulai hari ini hingga 23 Oktober 2019 mendatang. Dalam proses penjaringan calon yang akan diusung dan di pastikan NasDem tetap memegang prinsip politik tanpa mahar,” ungkap Ronal Zai.

Kendati demikian, NasDem tetap melakukan survei. Hal itu untuk dilihat para calon yang akan maju di Pilkada.Itu dilakukan agar pihak NasDem mempelajari kriteria calon.

 

Laporan Reporter : Deserman Lase

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed