by

Cimanggis Fair 2019, Tampilkan Program Unggulan di Kota Depok

DimensiNews.co.id, KOTA DEPOK – Camat Cimanggis, Eman Hidayat , didampingi Ketua Panitia Cimanggis Fair 2019 Martejdo mengungkapkan, bahwa pihaknya memberi kemudahan dan sarana bagi UKM dan para seniman mural di acara tersebut.

“Tentunya mural yang dibuat berisi pesan edukatif untuk masyarakat, seperti seni mural yang dibuat ini kami lombakan. Jadi, mereka harus membuat pesan mengenai program unggulan Kota Depok,” ujarnya, Sabtu (21/9/2019), di Kantor Kecamatan Cimanggis Depok, Jawa Barat.

Menurutnya, bahwa para seniman mural di Cimanggis ini melukis gambar yang menampilkan sejumlah program di Depok. Diantaranya, program Ketahanan Keluarga, Depok Kota Bersih, dan Kota Layak Anak.

“Jadi, beragam karya seniman mural juga ditampilkan di kegiatan Cimanggis Fair, yang berlangsung dua hari 20-21 September 2019. Karya mural ini mengambil tema program unggulan di Kota Depok,” tutur Eman.

Eman juga berharap, dengan melalui seni mural tersebut masyarakat dapat mengetahui program unggulan Kota Depok. Selain itu, sebagai wadah kreativitas para seniman mural di Cimanggis, bahkan khususnya di Kota Depok.

“Jadi, semoga ke depan pecinta seni mural dapat terus menyalurkan kreativitasnya, untuk mengharumkan daerahnya,” imbuhnya. (Faldis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed