by

Merasa Kesal, Polisi Tembak Polisi di Depok

DIMENSINEWS.CO.ID – JAKARTA, Anggota Polri Bripka RE menjadi korban penembakan yang yang diduga dilakukan oleh Brigadir RT yang juga anggota kepolisian. Peristiwa terjadi di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Kamis (25/7/2019)

Dari informasi yang dihimpun DimensiNews, penembakan dilakukan Brigadir RT karena merasa kesal permintaannya tak dituruti korban. Perselisihan bermula dari Bripka RE yang juga anggota Samsat Polda Metro Jaya mengamankan seorang pelaku tawuran berinisial FZ, pada Kamis malam sekira pukul 20.30 WIB.

Kemudian datang orang tua pelaku berinisial Z bersama dengan Brigadir RT ke Polsek Cimanggis, yang meminta dengan nada keras agar FZ dibina oleh orangtuanya.

Namun, Bripka RE juga menjawabnya dengan nada keras, kalau proses sedang berjalan.

Merasa kesal, Brigadir RT naik pitam dan langsung ke ruang sebelah mengeluarkan senjata jenis HS 9 dan menembakannya ke arah Bripka RE sebanyak 7 kali tembakan.

Korban mengalami luka tembak di bagian dada, leher, paha dan perut sehingga korban meninggal di tempat.

Sementara itu, aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan pengecekan. “Nanti Pak Kapolres yang akan memberikan statment. Nanti dikabarin ya,” kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan kepada media. (HL)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed