oleh

Pemkot dan Polres Metro Tangerang Kota Bersinergi Tertibkan Lalu Lintas

DimensiNews.co.id, Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin hadir dalam acara Apel Deklarasi Tidak Melawan Arus dalam rangka Operasi Patuh Jaya Tahun 2019 yang digelar di Taman Gajah Tunggal, Kota Tangerang, Rabu (04/09).

Dalam acara deklarasi yang diinisiasi oleh Polres Metro Tangerang Kota tersebut, turut hadir Kapolres Metro Tangerang Kota Abdul Karim serta Komandan Kodim (Dandim) 0506/Tangerang Letkol Inf Wisnu Kurniawan.

Ditemui usai apel, Wakil menyampaikan apresiasinya kepada pihak Polres Metro Tangerang Kota yang telah menginisiasi acara tersebut.

“Saya berharap deklarasi ini sebagai proses edukasi dan pembelajaran bagi masyarakat Kota Tangerang agar tidak ada lagi yang melanggar peraturan lalu lintas,” ujar Sachrudin.

Untuk itu, Wakil juga mengatakan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang akan bekerjasama dengan Polres Metro Tangerang Kota demi terciptanya masyarakat Kota Tangerang yang tertib lalu lintas.

“Ke depannya kita akan lakukan penghimbauan dan pembinaan kepada masyarakat secara langsung melalui kecamatan dan kelurahan,” ungkapnya.

Kegiatan apel deklarasi yang dihadiri juga oleh Satpol PP, Dishub, Komunitas Ojek Online, Komunitas Motor Gede, serta perwakilan Siswa/i Sekolah Menengah Atas (SMA) bertujuan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam tugas kepolisian.

“Dengan hadirnya mereka disini semoga informasinya dapat tersampaikan secara langsung sehingga mereka juga dapat memberitahu kepada teman-teman diluar sana,” tukasnya. (dul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed