Kapolres Kediri Kota Hadiri Acara Donor Darah Di Hari Jadi Satpam Ke – 42

  • Bagikan

KEDIRI KOTA– Peringati Hari Jadi Satuan Pengamanan (Satpam) ke – 42, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Candra S.I.K., M.Si, bersama PJU dan personil Polres Kediri Kota antusias ikuti kegiatan donor darah yang bertempat di Gedung Rupatama Polres Kediri Kota, Senin, (23/01/2023).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra S.I.K., M.Si mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial Polres Kediri Kota bersama satuan pengamanan (satpam) di wilayah Hukum Polres Kediri Kota dalam rangka hari jadi Satpam.

“Dengan kegiatan ini berharap Polri dan Satuan Pengamanan (Satpam) juga lebih erat dalam menjalin sinergitas dalam mengantisipasi tindak kejahatan serta membantu dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota seperti halnya salah satu kegiatan donor darah ini yang tentunya semoga dapat terus memberikan pelayan kepada masyarakat,” Ujarnya.

BACA JUGA :   RTLH Milik Sugiyo Kini Menjadi Bersih dan Rapi

Perwira dengan dua melati emas di pundak itu juga berharap agar hasil dari donor darah ini dapat dimanfaatkan langsung oleh masyarakat yang membutuhkan bantuan darah melalui PMI Kota Kediri.

“Semoga kegiatan ini dapat membawa manfaat bagi masyarakat, dan bagi Satuan Pengamanan, bersama Polri, semakin jaya selalu dan menjadi pengayom masyarakat yang lebih baik,” imbuhnya. (by)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.