by

Selain Tinggal di Rumah Mewah, Irma Darmawangsa Juga Koleksi Barang-barang Mahal

DimensiNews.co.id JAKARTA – Para pengemar musik dangdut pastinya mengenal sosok Irma Darmawangsa. Seiring dengan kesuksesan karirnya, Irma pun hidup bergelimang kemewahan. Lihat saja rumah mewah miliknya, di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, yang berlantai dua dan dibangun dengan konsep classic mediteranian. Di rumah berharga miliaran rupiah ini pula, pelantun tembang Sir Gobang Gosir ini menyimpan beragam koleksi barang mewah milknya, mulai dari guci, kristal, tas dan sepatu branded, hingga koleksi perhiasannya.

Memasuki rumah Irma, nuansa kemewahan memang sudah terpapar dari sejak ruang tamu. Bagaiman tidak/, karena di ruang tamu yang amat nyaman ini, tersimpan koleksi guci-guci mahal miliknya, yang kesemuanya di beli langsung dari luar negeri. “Rata-rata aku beli langsung dari China. Harga rata-rata per satuannya mencapai 100 Juta Rupiah,” jelasnya.

Naik ke lantai dua, yang merupakan areal pribadinya, lagi-lagi ditemui koleksi barang-barang mewahnya. Kali ini/, koleksi-koleksi Itu  meliputi tas dan sepatu branded yang harganya mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah.     Selain itu mantan kekasih Dwi Andhika ini juga menyimpan koleksi batu-batu akik, khususnya Batu Bacan serta Berlian.

“Gak bermaksud gimana-gimana sih. Cuma memang hobi aja ngoleksi barang-barang tersebut. Lagian, barang-barang mahal tersebut bisa juga untuk investasi. Karena kalau pas lagi gak  punya duit,  kan bisa dijual lagi. Harganya pun gak jatuh bahkan bisa makin naik,” ujar Irma seperti dikutip dari sebuah tayangan di layar kaca. (BS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed