by

Ashanty Kembali Dirawat Intensif di Rumah Sakit

DimensiNews.co.id JAKARTA –  Kabar memprihatinkan kembali datang dari Ashanty. Belum lagi gejala penyakit Autoimune yang diidapnya menunjukan tanda-tanda kesembuhan, istri dari musisi Anang Hermansyah ini, sudah harus kembali menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Jakarta, sejak beberapa hari lalu.

‘Ya, istri aku terpaksa kembali, menjalani perawatan karena menderita sakit yang tak lajim,  berupa gatal-gatal layaknya orang yang mengalami biduran, di seluruh tubuhnya,” ungkap Anang kepada awak media, kemarin.

Apakah gatal-gatal di sekujur tubuh yang dialami Ashanty ada hubungannya dengan gelaja penyakit Autoimune yang diidapnya? Hingga kini, hal tersebut memang masih menjadi tanda tanya besar. Pasalnya, tim dokter masih harus terus melakukan observasi dan juga tindakan medis, guna untuk mendapatkan jawaban dari pertanyaan tersebut.

Salahnya satunya dengan jalan melakukan endoskopi terhadap ibu empat anak tersebut. Di mana hasilnya masih harus ditunggu hingga beberapa hari ke depan, lantaran masih harus diperiksa di laboratorium di luar negeri.

“Sudah dilakukan  endoskopi dan juga tindakan lainnya, termasuk sebelumnya mengambil sampel darah. Hasilnya masih haru menunggu hingga lima hari ke depan, lantaran ada yang juga yang harus diperiksa di laboratorium di luar negeri,” jelas Anang.

Kembalinya Ashanty menjalani perawatan di rumah sakit, tak pelak memantik kesedihan Anang dan  keempat putra-putrinya, Aurel, Azriel, Arsy, dan juga Arsa. Mereka pun berbondong-bondong datang ke rumah sakit untuk memberi dukungan, sekaligus menemani sang bunda selama menjalani perawatan dan juga operasi.

“Aku bilang sama anak-anak, mereka harus sabar menghadapi semua ini. Dan juga mereka gak perlu menanyakan hal-hal yang gak mungkin dijawab oleh bunda mereka, khususnya soal  penyakitnya,” tukas Anang. (DN)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed