Hujan Sejak Dini Hari, Gangguan Listrik dan di Wilayah Rimbo Bujang dan Sekitarnya

  • Bagikan


MuaraBungo, -Hujan disertai angin kencang kembali terjadi di Kawasan Rimbo Bujang dan sekitarnya pada Rabu (07-12-2022).

Kondisi ini berlangsung cukup lama sejak pukul 04:00 wib dini hari sampai pagi hari sekitar pukul 08:30 wib. Akibat dari cuaca ekstrem ini, terjadi gangguan listrik di wilayah Rimbo Bujang sekitar pukul 06:00 wib pagi.

Terlihat Mobil gangguan petugas PLN Rimbo Bujang melintas menuju Gardu Induk Muara Bungo untuk melakukan pengecekan jaringan listrik.


Manajer PT PLN Rimbo Bujang, Muhammad Aulia menyampaikan permohonan maaf, kepada pelanggan PLN Rimbo Bujang atas terjadinya gagguan listrik akibat cuaca ekstrem ini, saat ini petugas PLN sedang melakukan recovery untuk mengatasi gangguan tersebut sehingga listrik dapat Kembali menyala dan pelayanan PLN kepada pelanggan dapat kembali pulih.

BACA JUGA :   Jembatan Druju Kasembon Ambrol Diterjang Banjir, Aktifitas Warga Lumpuh

Selain itu pihak PLN juga akan selalu berusaha agar kehandalan listrik khususnya di wilayah pelayanan PLN Rimbo Bujang tetap handal meskipun dalam kondisi cuaca yang tidak baik.


” Kami telah mengerahkan beberapa tim untuk melakukan recovery jaringan listrik yang terdampak akibat cuaca ekstrem ini. Mohon doanya agar recovery ini dapat berjalan lancar dan listrik dapat segera menyala kembali” ujar Manager PLN Rimbo Bujang, Rabu (07/12/2022)


Aulia menyebutkan, PLN selalu berusaha untuk segera mengatasi semua gangguan yang terjadi dan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua konsumen PLN, dan layanan PLN Rimbo Bujang siap 24 jam menerima laporan ataupun pengaduan dari pelanggan mengenai pemadaman listrik yang terjadi pada rumah pelanggan tersebut.

BACA JUGA :   Janda Miskin Kesulitan Biaya Pengobatan Anaknya, Dinas Sosial Surabaya Tak Punya Hati


” Secara khusus saya menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi dan mohon doanya agar gangguan ini segera teratasi,” tutupnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.