Gunakan Helikopter Kapolda Sumut Mendadak Tiba di Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel, Ada Apa?

  • Bagikan

TAPSEL SUMUT– Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak didampingi beberapa Pejabat Utama (PJU)  Polda Sumatera Utara  mendadak tiba di Komplek Perkantoran Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel).

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Imam Zamroni mengatakan, adapun kunjungan Kapolda ke Kabupaten Tapanuli Selatan tidak lain dalam rangka meninjau kesiapan pembangunan Markas Polres Tapsel yang baru. 

‘Sebab pihaknya dalam waktu dekat akan bertugas di Markas Polres Tapsel yang baru ungkap Imam sebagaimana dilansir dari Humas Polres Tapsel, Sabtu (26/11/2022).

Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putera Simanjuntak bersama rombongan ini tiba dengan menggunakan Helikopter dan disambut langsung Kapolres Tapsel AKBP Imam Zamroni, Bupati Tapsel Dolly Pasaribu , Wadanyon C Sat Brimob Poldasu AKP M Darwin Rambe, bersama beberapa jajaran Pejabat Polres Tapsel dan Pemkab Tapsel.

BACA JUGA :   Cegah Banjir, TMMD Kodim Bojonegoro Buat Drainase

Kunjungan orang nomor satu di Polda Sumut ini tampak didampingi  Karo Log Polda Sumut Kombes Pol I Gede Mega Suparwitha, Direktur Reserse Narkoba Kombes Pol Kornelius Wisnu P Adji dan Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Adapun  lokasi Markas Polres Tapsel yang saat ini masih dalam proses pembangunan berada di Desa Kilang Papan, Kecamatan Sipirok, Tapanuli Selatan (AML)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.