Capai Vaksinasi Lansia Dosis II Di Paluta Lebih 70 Persen, Dua Polsek Jajaran Polres Tapsel Raih Penghargaan

  • Bagikan
Keterangan Photo : Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj Di dampingingi Bupati Paluta Andar Amin Harahap Di Meeting Room Hotel Sapadia, Padang Bolak, Selasa (19/04/2022) Mansur Lubis

PADANG LAWAS UTARA – Capai lebih dari 70 persen untuk vaksin lansia dosis tahap II, Dua Polsek di jajaran Polres Tapanuli Selatan di Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara raih penghargaan dari Pemkab Paluta.

“Dimana Kapolsek Padang Bolak dan Kapolsek Dolok akan menerima langsung berupa piagam penghargaan dari Bupati Paluta Andar Amin Harahap, di Meeting Room Hotel Sapadia, Padang Bolak, Selasa (19/04/2022).

Selain Kedua Kapolsek tersebut Danramil ,Camat serta Kapuskesmas dan Kadisdik bersama Pamatwil yang berada di Paluta juga sukses meraih piagam penghargaan yang sama.

Berikut rinciannya yang menerima piagam penghargaan, Camat Padang Bolak,Camat Batang Onang, Camat Dolok, Camat Simangambat, Camat Portibi, Danramil 05/PB, Kapus Padang Bolak, Batang Onangbdan Dolok, serta Pamatwil Padang Bolak, Pamatwil Simangambat, Pamatwil Portibi, Kadisdik Padang Bolak, Kadisdik Simangambat, Kadisdik Portibi, serta Babinsa Simangambat dan Portibi.

BACA JUGA :   Cegah Covid-19, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Terapkan Disiplin Prokes Masyarakat

Bupati Paluta juga serahkan piagam penghargaan kategori Faskes capaian 70 persen vaksinasi dosis II kepada Kapus Aek Godang serta Camat, Pamatwil, dan Babinsa Halongonan Timur.

Sementara dalam keterangan yang diterima, Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smardhana Elhaj, SH, SIK, MH, Selasa (19/04/2022) “mengaku bersyukur atas piagam penghargaan diraih Polsek Padang Bolak dan Polsek Dolok karena capaian vaksinasi dosis II untuk lansia dan anak di atas 70 persen.

“Tentunya hal itu menjadi kebanggan tersendiri bagi Polres Tapsel jajaran, kami berharap ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi semua yang hadir di sini, sebab target yang harus dicapai hingga akhir Juni 2022 mendatang untuk dosis I dan II 100 persen dan dosis III 30 persen” ungkap perwira melati Dua tersebut.

BACA JUGA :   Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tiga Matra Laksanakan Apel Pagi

Maka dari itu, mari kita satukan tekad dan tetap semangat dalam mencapainya, “tutup Kapolres.

“Disaat yang sama Bupati Andar Amin Harahap “mengatakan bahwa, kegiatan itu adalah wujud kebersamaan dan tekad semua pihak sehingga target vaksinasi di Paluta bisa tercapai.

Kendati begitu kita minta agar penghargaan yang sudah diberi bukan dijadikan satu alasan untuk bersantai, melainkan tugas dan tanggung jawab harus terus berlanjut.

“Semua ini dapat terwujud berkat sinergi yang baik antara Pemkab Paluta dengan TNI-Polri yang telah terjalin selama ini, ke depan kiranya sinergitas ini dapat lebih ditingkatkan dan dipertahankan sehingga kita tetap semangat dan sehat selalu,” kata Andar. (Mansur Lubis)

BACA JUGA :   Hasil Operasi Rutin Yustisi Wilayah Pabean Cantikan, 5 Orang di Sanksi Hukuman Fisik, 3 Lainnya Jalani Tes Swab
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.