oleh

Sidang Paripurna Dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun

DimensiNews.co.id, SAROALNGUN – Bupati Sarolangun H. Cek Endra dan Wakil Bupati H. Hillalatil Badri beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) menghadiri Sidang Paripurna.

Dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019 di ruang sidang Paripurna DPRD Kabupaten Sarolangun, Jumat (16/8).

Sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRD Sarolangun H.M. Syaihu ini dilakukan dengan cara menyaksikan pidato Presiden menggunakan media saluran televisi yang dipasang beberapa titik didalam dan di luar ruangan sidang.

Dalam paripurna itu, tampak sejumlah kursi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun ada yang nampak kosong. Hanya beberapa anggota Dewan yang hadir dalam rapat paripurna kali ini.

Meski demikian, paripurna tetap berjalan sebagaimana mestinya.

Bupati Sarolangun, Cek Endra dalam mendengarkan pidato yang disampaikan oleh Presiden tersebut diakuinya pidato yang luar biasa. Selaras dengan visi Indonesia Maju dan SDM yang unggul bahwa.

“Sekarang banyak hal yang menurut presiden untuk  melakukan perubahan. Kita ingin maju dan lakukan perubahan menuju SDM yang unggul,” katanya.

“Saya sangat mendukung apa yang disampaikan Bapak Presiden dan merupakan semangat baru untuk meloncat dari posisi hari ini ke masa yang akan datang,” ujarnya. (Sadri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed