Poltekkes Kemenkes Aceh Bantu Civitas Akademika Korban Banjir di Aceh Utara

  • Bagikan
T. Iskandar Faisal, S.Kp. M.Kes serahkan bantuan kepada orang tua mahasiswa Poltekkes korban banjir di Desa Alue, Tanah Luas

ACEH UTARA – Dipimpin langsung oleh Direktur Poltelkes Kemenkes Aceh T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes beserta dosen dan mahasiswa Prodi Keperawatan dan Kebidanan Aceh Utara, Sabtu (15/1) melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat di Kabupaten Aceh Utara pasca bencana banjir.

Kegiatan yang bertajuk “Poltekkes Kemenkes Aceh Peduli” itu sekaligus menyalurkan bantuan sembako, uang dan pakaian layak pakai kepada keluarga civitas akademika dan mahasiswa Poltekkes Aceh yang terkena imbas banjir yang melanda Aceh Utara pada awal 2022 lalu.

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh T. Iskandar Faisal, S.Kp, M.Kes kepada DimensiNews.co.id mengatakan, kegiatan “Poltekkes Kemenkes Aceh Peduli” berkat dukungan dan partisipasi seluruh dosen, pegawai dan mahasiswa di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh. Ungkapnya.

BACA JUGA :   Polres Purwakarta Musnahkan Ribuan Botol Miras dan Tuak, Hasil Operasi Pekat 2017

“Ini juga dapat menjadi wadah untuk meningkatkan karakter keislaman dan budaya ke-Acehan bagi mahasiswa di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh,” katanya yang juga didampingi oleh Ketua Prodi Keperawatan Aceh Utara, Anda Syahputra, S.Kep, M.Kes dan Jasmiati, SST, M.Keb selaku Ketua Prodi Kebidanan.

T. Iskandar Faisal juga menambahkan, sesuai dengan ajaran Islam itu bagaikan tubuh yang satu, apabila ada saudara kita yang menimpa musibah maka kita juga ikut merasakannya.

Sementara dari segi kebudayaan, masyarakat Aceh memiliki tingkat kepedulian yang sangat tinggi sehingga nilai-nilai itu jangan kita hilangkan, mari terus kita tanamkan dalam diri mahasiswa di Lingkungan Poltekkes Kemenkes Aceh. Tutup Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, T. Iskandar Faisal, S.Kp. M.Kes.

BACA JUGA :   Korupsi Dana Desa Kades Tambahsari Limbangan Kendal Ditahan Polisi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.