Tiga Pilar Desa Giripurno, Sukseskan Suntik Vaksinasi Covid-19 Secara Masal

  • Bagikan

TEBO – Warga masyarakat antusias mengikuti Suntik Vaksinasi Covid-19 baik dosis pertama dan kedua, yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan (nakes), bertempat di Desa Giripurno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Kegiatan ini mendapatkan pendampingan serta pengawalan oleh Tiga Pilar desa yang terdiri dari Kepala Desa Giripurno Sumardi,Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Polsek Rimbo Illir dan Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, untuk mengawal kegiatan pelaksanaan Vaksinasi Cobvd-19.

“Sinergitas Tiga Pilar ini dalam mengawal kegiatan Vaksinasi dilakukan, dalam rangka untuk memperlancar kegiatan pelaksanaan Vaksinasi agar berjalan tertib dan lancar. ” Kata Babinsa Sertu Rex Harmodi, Sabtu (04/12/2021).

Selain untuk kelancaran jalanya kegiatan Vaksinasi, sebut Babinsa, pendampingan Tiga Pilar dilaksanakan sekaligus juga untuk memberikan Suport atau semangat kepada warga masyarakat, dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah Vaksinasi Covid-19 ini.

BACA JUGA :   Arif Minta FORMAT Bantu Pemerintah Untuk Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi

Vaksinasi yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan ketat sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Covid-19, hal ini sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan
kelompok (herd immunity) ditengah masyarakat.

“ Kepada masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi untuk tetap disiplin menerapkan Prokes 5M, hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir, serta kita bisa beraktifitas seperti sedia kala. ” tutup  Babinsa Rex Harmodi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.