by

Polsek Blang Mangat Fasilitasi Santri Ikut Vaksin di Politeknik Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Jajaran Polsek Blang Mangat, Selasa (9/11) ikut menfasilitasi para santri dengan cara menjemput para santri di sejumlah pesantren untuk dapat mengikuti kegiatan vaksinasi di kampus Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL)

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH melalui Kapolsek Blang Mangat, Ipda Fakhrurrazi, S.Si, kepada wartawan mengatakan, jajarannya telah menyediakan kenderaan antar jemput santri agar bisa mengikuti vaksinasi bersama mahasiswa Politeknik di Buket Rata.

“Selain menfasilitasi para santri untuk ikut vaksin, bagi kelompok masyarakar yang ingin mendatangi lokasi vaksin namun tidak memiliki kenderaan juga akan kita berikan fasilitas antar jemput,” ungkap Ipda Fakhrurrazi.

Kepada masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Blang Mangat yang ingin di vaksin, namun terkendala dengan jarak tempuh dan tiada kenderaan, silahkan beritahu kepada personel Bhabinkamtibmas agar bisa diberikan layanan antar jemput.

Ia juga menambahkan, kegiatan mobilisasi para santri, pelajar dan masyarakat untuk ikut vaksinasi akan terus dilakukan secara rutin agar program vaksinasi nasional bisa terwujud.

“Selain terus melakukan mobilisasi, jajaran Polsek dan Koramil Blang Mangat secara bersama-sama akan terus melakukan sosialisasi vaksinasi kepada kalangan santri, pelajar dan masyarakat luas,” katanya lagi.

Ipda Fakhrurrazi juga menghimbau kepada warga agar mendatangi lokasi vaksinasi terdekat karena salah satu cara untuk meminimalisir angka penyebaran Covid-19 adalah dengan mengikuti vaksinasi dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed