oleh

Hendak Salip Kendaraan, Carry Malah ‘Adu Kambing’ dengan Nissan Navara

MUARABUNGO,-Dua unit kendaraan roda empat mengalami kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera, Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo. Akibat kecelakaan itu, satu orang penumpang tewas di tempat, dan empat orang lainnya mengalami luka-luka.

“Telah terjadi kecelakaan maut tadi malam, sekira pukul 21.00 wib, antara kendara Carry dan Nissan Double Cabin. Satu pengemudi tewas ditempat, dan empat orang lainnya luka-luka,” kata Kapolres Bungo, melalui Kasat Lantas Polres Bungo, AKP Agustina Wijayanti, S.ik, Minggu (19/09/2021).

Satu penumpang tewas ditempat, yakni SL (61), merupakan penumpang Carry, warga Kelurahan Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatera Barat. Dan empat korban lainnya adalah RF (28), YFZ (29), pengemudi dan penumpang Carry, mengalami luka ringan, SR (63), dan DU (26), yang merupakan pengemudi dan penumpang Nissan mengalami luka ringan.

Dijelaskannya, kecelakaan itu terjadi, pada saat kendaraan Suzuki Carry BA 1981 VH, yang melaju dari arah Padang menuju arah Bungo, saat mengambil jalur kanan ketika hendak mendahului kendaraan lainnya, sehingga bertabrakan dengan Kendaraan Nissan Double Cabin B 9369 SWM, yang berlawanan arah.

“Kejadian itu terjadi, ketika kendara Suzuki Carry melaju dari arah Padang, hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya, lalu bertabrakan dengan kendara Nissan Double Cabin, yang berlawanan arah. Sehingga, satu penumpang terjepit lalu tewas,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, kendaraan Suzuki Carry BA 1981 VH, dan Nissan Double Cabin B 9369 SWM, mengalami rusak berat dibagian depan, dan masih didalami pihak Polisi Lalu Lintas Polres Bungo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed