oleh

Sukseskan Vaksinasi Covid 19.Polres Gresik Bersinergi dengan Ormas,Ormek dan LSM di Gresik

GRESIK – Anggota organisasi kemasyarakatan (ormas), organisasi mahasiswa ekstra kampus (ormek), dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengikuti vaksinasi covid-19 di Sentra Vaksinasi di Wahana Eksporesi Poesponegoro. Kegiatan tersebut digagas oleh Satuan Intelkam Polres Gresik.

Kapolres Gresik, AKBP Arief FitriantoSH.,SIK.,MM., didampingi Kasat Intelkam AKP Nurdianto wartono.,SH.,SIK.,MSi.,mengatakan pihaknya merangkul seluruh elemen masyarakat untuk segera vaksinasi covid-19. Termasuk kalangan aktivis dalam ormas, ormek, dan LSM di Kabupaten Gresik.

“Ini juga merupakan program Kabupaten Gresik bahwa vaksinasi untuk semuanya”, ujar AKBP Arief saat meninjau vaksinasi massal, Sabtu, 24 Juli 2021.

Ia mengungkapkan program ini akan terus dilakukannya. Tujuannya agar kekebalan komunal (herd immunity) bisa cepat tercapai.

“Kita terus bersinergi dengan seluruh masyarakat, dengan minimal masyarakat tervaksin 70 persen, harapan kita masyarakat Gresik bisa segera keluar dari pandemi covid 19,” tambah Arief.

Usai vaksinasi, sebanyak 130 aktivis ini mendapat bantuan sosial (bansos) berupa beras 5 kilogram. Pembagian ini sebagai upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak penerapan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

“Bantuan ini semoga bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat ditengah pelaksanaan PPKM darurat,” tutur Arief.

Salah satu Ormas Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman (Formagam), Joko mengapresiasi vaksinasi massal ini. Ia berterima kasih karena kini sudah divaksin dan mendapat bansos.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed