oleh

Bupati Pandeglang Minta Update Tiap Hari Laporan PPKM Mikro Kepada Para Camat

PANDEGLANG – Dalam rangka penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro, Bupati Pandeglang, Irna Narulita meminta laporan setiap hari perkembangan kepada para camat.

Irna berharap, dengan penerapan PPKM Mikro bisa lebih cepat untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pandeglang.

“Setiap hari terus meningkat, saya harap ini disikapi oleh Satgas bagaimana caranya agar kasus terkonfirmasi ini bisa menurun,” ujar Irna pada saat Rakor dengan para Camat secara virtual, Senin (12/7/2021).

Penerapan PPKM Mikro yang diperketat ini berdasarkan Instruksi Bupati nomor 2 Tahun 2021, tentang PPKM Skala Mikro yang diperketat dalam penanggulangan virus Covid- 19 di wilayah Pandeglang.

“Ini tindaklanjut dari instruksi Bapak Mendagri nomor 15 tahun 2021 tentang PPKM Darurat dan instruksi Bapak Gubernur, semoga bisa memutus pemyebaran Covid-19 di Pandeglang,” ungkapnya.

Untuk penanganan Covid-19 dikatakan Irna akan berhasil jika semua komponen terlibat di antaranya masyarakat taat pada penerapan prokes. “Vaksin saja tidak cukup, untuk itu kita harus disiplin menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.*(Fit)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed