oleh

Langgar Protkes, Pengunjung dan Karyawan Kafe di Swab Antigen

LHOKSEUMAWE – Dalam operasi yustisi yang dilakukan oleh tim gabungan TNI/Polri dan Satpol PP, Selasa (8/7) malam berhasil menemukan sebanyak 26 orang pengunjung dan karyawan di beberapa kafe di Lhokseumawe yang melanggar protokol kesehatan.

“Sebanyak 26 orang pengunjung dan karyawan di tiga kafe yang ada di Lhokseumawe itu melanggar protkes serta dilakukan tes swab antigen ditempat yang dilakukan petugas kesehatan,” kata Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, S.Ik melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi, SH.

Adapun ketiga kafe yang disasar oleh tim gabungan dalam melaksanakan operasi yustisi yaitu kafe Harun Mart, Grand Kupi Blang Pulo dan di kafe yang berada kawasan wisata Rancong, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

Menurutnya, hasil pemeriksaan atau tes swab antigen terhadap 26 orang pengunjung dan karyawan di tiga kafe itu negatif Covid-19.

“Kepada seluruh pelanggar protokol kesehatan diingatkan agar tidak mengulangi atau mengabaikan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19,” sebut Salman Alfarisi.

Kepada seluruh pemilik kafe atau warung kopi harus memastikan seluruh pengunjungnya agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta jangan melayani pengunjung yang tidak memakai masker.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed