oleh

Cek Endra Dampingi PJ Gubernur Jambi Kunjungi Perbatasan jambi-Sumsel

SAROLANGUN – PJ Gubernur Jambi Dr.Hari Nur Cahya Murni melakukan kunjungan diperbatasan kabupaten Sarolangun dengan kabupaten Musi Rawas Utara Sumatera Selatan.

Dalam kunjungan PJ gubernur di perbatasan kecamatan Singkut – Muaratara Sumsel mengecek sekat antara dua provinsi tersebut.

Dalam pengecekannya, memang banyak terdapat kendaraan dari kabupaten Muaratara masih keluar masuk ke kecamatan Singkut, hal ini di karenakan sebagian besar masyarakat Muaratara berbelanja maupun bekerja di kecamatan Singkut.

Bupati Sarolangun Cek Endra setelah mendampingi PJ gubernur Jambi tersebut mengatakan, frekuensi kendaraan arus mudik yang di periksa di perbatasan Sarolangun – Muaratara menurun drastis.

“Rata-rata masyarakat yang belanja di Sarolangun, itu hanya pulang hari. Ibu gubernur bilang pos ini sangat efektif, seleksi di batas antar provinsi berlaku,” kata Cek Endra, Sabtu (8/5/2021).

Lanjutnya, dengan adanya pos penyekatan kabupaten Sarolangun di perbatasan Sumatera Selatan menjadikan ini tidak ada kecelonggan warga yang melakukan mudik.

“Petugas yang berada di pos penyekatan juga sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar,” katanya.

Dari pantauan dilapangan, Dr. Hari Nur Cahya Murni bersama Bupati Sarolangun Cek Endra juga mengecek salah satu kendaraan minibus yang melintas di jalan lintas Sumatera Sarolangun.

Dari hasil pengecekan tersebut, nyatanya minibus tersebut ialah warga sekitar muarata yang rutin melakukan belanja di kecamatan Singkut kabupaten Sarolangun, Jambi.(Sanu)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed