by

Dinas Dikbut Buka Sosialisasi Teknis Dana Alokasi Khusus SMP

DimensiNews.co.id MERANGIN – Bertempat di aula SMP 3 Merangin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kabupaten Merangin menggelar rapat koordinasi Penjelasan Teknis Dana Alokasi Khusus (DAK) SMP Tahun Anggaran 2019.

Dalam acara itu sebanyak 32 Sekolah yang diwakili kepala sekolah Penerima DAK mendapat pembekalan secara teknis oleh Dikbud Merangin yang juga melibatkan TP4D seperti pihak kejaksaan Merangin dan pihak inspektorat Merangin.

Dalam sambutannya Cecep Arken Selaku Kabid SMP di dinas pendidikan kabupaten Merangin, Bahwa pengunaan Dana DAK Tepat sasaran dan Di pergunakan dengan baik oleh setiap kepala sekolah yang dapat dalat DAK.

“Kami hanya Berpesan untuk setiap kepala sekolah yang mendapatkan Dana DAK, yang digunakan Dengan Tepat Sasaran dan Digunakan Dengan baik, “Kata Cecep.

Dijelaskan lagi oleh Cecep, dan Dirinya Juga Berharap Bahwa setiap kepala sekolah Yang Mendapatkan DAK, harus Digunakan dengan Baik, dan Sesuai Yang di harapakan Oleh pemerintah.

“Iya harapan kita Hanya Setiap kepala sekolah mengunakan Dana DAK dengan Baik, Dan Sesuai yang kitaharapkan, “Harap Cecep.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Eric

Editor.                       : Red DN

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed