by

Soal Lahan Penanaman Kelapa Genjah di Akelamo Terus Diselidiki Polres Tidore

Kasat Reskrim Polres Tidore, AKP Naim Ishak, SIK

DimensiNews.co.id – TIDORE KEPULAUAN.

Kepolisian Resor (Polres) Tidore Kepulauan melalui Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) terus melakukan penyelidikan atas kasus Polemik lokasi Perusahaan Nasional Perkebunan (PNP) di desa Akelamo, Kecamatan Oba, Kota Tidore Kepulauan, yang saat ini menjadi lahan penanaman kelapa Genjah dan padi Gogo oleh investor PT. Tidore Sejahtra Bersama (TSB).

Kasat Reskrim Polres Tidore, AKP Naim Ishak, SIK kepada sejumlah awak media di ruang kerja Wakapolres Tidore pada Selasa (21/11/2017) pagi mengatakan, saat ini pihaknya terus melakukan penyilidikan dan bahkan kemarin telah memanggil Direktur PT. TSB Ali Ismail guna dimintai keterangan.

Tidak hanyak itu, lanjut Kasat, sehari dua nanti pihaknya akan memanggil Kepala Bidang dan Aset Daerah Pemkot Tidore, Umar Abdulrahman.

“Tahap awal kita sudah panggil Direksi PT. Tidore Sejahtera Bersama. Minggu berikutnya kita panggil kabid aset daerah untuk dimintai keterangan menyangkut dengan aset,” tuturnya.

Selain memanggil Direksi PT. TSB dan Kabid aset, pihak Reserse juga akan memanggil pihak lain bila dalam pengembangan ditemukan hal-hal baru guna penambahan informasi. Termasuk memanggil anggota DPRD Tidore.

Untuk itu, Kasat Reskrim Polres Tidore, AKP Naim Ishak, SIK meminta kepada semua pihak agar tetap bersabar dan terus menunggu pengembangan kasus tersebut.

“Pastinya disetiap laporan masyarakat kami dari Polres Tidore tetap menindak lanjuti. Jadi kita akan tetap terbuka dengan siapa saja,” tutupnya. (SS)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed