oleh

Jelang HUT Kabupaten Bungo Ke- 56, Bupati Mashuri Bersama Forkompinda Bersepeda Santai

MUARABUNGO– Dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Bungo ke -56 tahun, yang jatuh pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang, Pemkab Bungo menyelenggarakan sepeda santai, Minggu (10/10/2021) pagi.

Kegiatan ini start dari Rumah dinas Bupati Bungo dan Finis di Lapangan Eks MTQ baru, Kecamatan Rimbo tengah.

Dalam Kegiatan tersebut diikuti oleh Bupati Bungo H Mashuri, Wakil Bupati Bungo H Syafrudin Dwi Apriyanto, Sekda Bungo, Ketua TP PKK Kabupaten Bungo, Kapolres Bungo, Dandim 0416 Bute, para OPD, Camat serta ASN lainnya.

Bupati Bungo H Mashuri dalam sambutan mengatakan, pada pelaksana memperingati Hut Kabupaten Bungo biasanya banyak kegiatan yang dilaksanakan.

” Biasanya banyak sekali kekegiatan yang kita laksanakan, turnament antar instasi, kemudian open turnament, kemudian lomba-lomba kecilpun kita laksanakan. Lomba pacu karung, lomba bakiayak, lomba apapun kita laksanakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Kabupaten Bungo” Ungkap H Mashuri

Mashuri menyebut, sudah masuk pada tahun ke Dua pasca adanya Covid-19 ini, kabupaten Bungo tidak lagi melaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Bungo.

” Sudah Dua tahun ini tidak bisa kita laksanakan, Alhamdulillah untuk saat ini, satu dua kegiatan sudah bisa kita laksanakan,” Sebutnya.

Meskipun demikian H Mashuri juga terus mengingatkan warganya, agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed