by

Rembuk Akur Warga dan Silaturohmi Kapolres Gresik Bersama Forkopimda

GRESIK – Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM bersama Dandim 0817 Letkol Inf. Taufik Ismail, S.Sos, Mi. Pol, ketua pengadilan,kepala kejaksaan, kepala pengadilan agama, kemenag,kepala BPJS,Ketua MUI, forkopicam Menganti, kedamean, Wringinanom dan Driyorejo kades Sekecamatan Menganti,toga serta Tomas yang digelar Bupati Gresik H. Fandi Akhmad Yani, SE, di pendopo kecamatan Menganti kamis sore (29/4/2021).

Setibanya dilokasi, rombongan Forkopimda mencuci tangan dengan sabun dan air disediakan dan cek suhu tubuh. Baru disambut panitia dengan mengalungkan surban kepada pejabat Tiga Pilar Kabupaten Gresik ini oleh Forkopimcam Menganti, Driyorejo, Kedamean Dan Wringinanom

Safari Ramadhan ini juga diisi santunan secara simbolis oleh Bupati Gresik Gus Yani Kepada Ponpes Al hikmah dan santunan JKK kepada bpk Irsandi, JHT dan santunan Kematian kepada Abdul majid.

Bupati Gresik mengucapkan terimah kasih yang hadir semua dalam acara ini, ditengah pandemi kita tetap jaga Prokes di tengah bulan romadhon.

Bersama Wabup memohon doa dalam memimpin Gresik ingin mewujudkan perubahan menujuh Gresik lebih maju.

Kita tetap melaksanakan Prokes Kesehatan karena Grafik di Gresik ada peningkatan dan perlu kerjasama para pemimpin dan masyarakat.

Tradisi lebaran banyak mudik maka kita harus waspadai agar tidak bertambah yg terpapar terkena covid.

Acara dilanjutkan Ceramah agama oleh KH. Mulyadi dari Menganti pengasuh ponpes Darul Ihsan.

‘Alhamdulillah kita semua sudah diberi kesehatan jasmani dan rohani di bulan puasa romadhan masih bisa berkumpul dalam acara Rembug Akur Warga’

Kita perlu merenungi dibulan ramadhan ini , dari golongan nasional dan golongan agama muncullah kata perumusan ‘ atas berkat Rahmat Allah bahwa kemerdekaan ini atas anugerah Allah Swt.

Kita bersyukur masih bisa berkumpul dan bersilaturrahmi sekarang ini, 4 hal yang perlu pahami agar memperkuat persatuan dan kesatuan membuat negara aman ,adil dan makmur yaitu dengan ilmunya para ulama, adilnya para pejabat, dermawan orang kaya, doanya orang fakir.

Adzan magrib berkumadang dilanjutkan sholat Magrib berjamaah di dipendopo Kecamatan Menganti dimana selaku Imam Nur Suud dan dilanjutkan ramah tamah/ buka puasa bersama.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed