oleh

Kapolres Batu Bara Fasilitasi Awak Media Soan Ke Polres Belawan

BATU BARA – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menfasilitasi rombongan awak media polres Batu Bara para awak media jurnalis polres batu bara ke polres belawan dalam rangka silaturahmi dan temu sapa dengan para rombongan awak media jurnalis Polres belawan yang berlangsung di Marine Cafe, Sabtu (10/4/2021).

Kapolres Batu Bara yang di wakili Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian dalam kata sambutannya, kunjungan rombongan para awak media Polres Batu Bara ke polres Belawan dalam rangka temu sapa serta menjalin tukar pikiran tentang seputar kinerja awak media jurnalis sesama insan Pers profesional.

“Pertemuan ini langsung direncanakan dengan baik oleh Bapak Ikhwan lubis selaku Kapolres Batu Bara, dengan tujuan bertukar pikiran dan bersilaturahmi sesama satu profesi sebagai jurnalis yang profesional. Dikarenakan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis pernah bertugas sebagai Kapolres Belawan,” Ujar Niko siagian.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Batu Bara Alpian dalam , ucapan terima kasih atas di sambut dengan baik rombongan awak media jurnalis Polres Batu Bara Ke Polres Belawan kepada Basubbag Humas polres pelabuhan Belawan Husni AR dan rombongan awak media jurnalis Polres Belawan atas sudah menerima dengan baik rombongan media dari Batu Bara.

Alpian, Berharap kepada rekan media dari polres pelabuhan belawan maupun Kabupaten Batu Bara harus tetap menjalin silaturahmi demi merajut rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kekompakan antara satu dengan yang lainnya.

Kapolres Batu Bara yang sudah menfasilitasi rombongan wartawan, kita sangat Apresiasikan terhadap kegiatan yang sangat berguna dan bermanfaat ini, yang gunanya untuk menjalin persaudaraan serta bertukar pikiran dan ilmu pengetahuan.

Santoso yang mewakili tukang becak masyarakat kecil pelabuhan Belawan berterimakasih dan mengingat terus atas kebaikan AKBP Ikhwan Lubis SH MH yang dulu nya pernah bertugas di polres pelabuhan Belawan.

“Dulu nya sering membantu masyarakat kecil memberikan sembako dan tali asi kepada masyarakat golongan kecil yang ada di kota Belawan.”ungkapnya*(Herman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed