Miris”Kondisi Taman di Kalideres Tidak Tersentuh Pembangunan atau Perawatan Dari Pemda

Taman di perumahan citra 1 kalideres jakarta barat

 

DimensiNews.co.id JAKARTA – Ruang terbuka hijau atau taman sangat di butuhkan warga jakarta sebagai sarana interaksi sosial bagi masyarakat di perkampungan ataupun di wilayah komplek perumahan.

Namun sangat miris kalau melihat kondisi taman milik pemda DKI Jakarta yang ada di wilayah perumahan Citra 1 Blok A kelurahan kalideres Jakarta Barat,

 

Hal yang sama juga terlihat pada taman di Jalan Bukit duri citra 2 Rw 16 kelurahan kalideres jakarta barat semak tak tersentuh perawatan oleh pemerintah kota jakarta barat.

Usman (40)warga sekitar taman Blok A menuturkan,taman tersebut belum tersentuh pembangunan atau perawatan oleh pemda.

” Setahu saya taman ini belum pernah tersentuh pembangunan atau perawatan oleh pemkot pak,lihat saja kondisinya semak belukar seperti ini,”kata Usman.

Padahal kata usman,dimasing masing wilayah ada petugas taman,kok taman ini nga tersentuh sama sekali,padahal warga sangat membutuhkan taman ini di bangun di perbaiki,ujarnya.

Terpisah  Sasmi (31) warga Rw 16 juga mengatakan,taman di tengah perumahan citra ini udah kaya hutan pak,udah semak dan juga gelap tidak seperti taman inimah.katanya.

Ia menambahkan sepengetahuan kami taman ini belum pernah di bangun apalagi di rawat,kelihatan sedikit terang ini hanya pertisipati warga saja,kalau dari pemda belum pernah tuhbkatanya.

Kami berharap pemda juga memperhatkan hal -hal yang seperti ini,karena warga sangat membutuhkan taman sebagai sarana interaksi sosial satu dengan yang lainnya.kalau seperti ini dilihatnya juga serem.pungkasnya.

Sementara itu kasie pertamanan jakarta barat saat di temui di kantornya yang bersangkutan sedang tidak berada di tempat”kasie sedang keluar pak,”kata salah satu stafnya.

 

 

 

 

Laporan Wartawan : Hery Lubis
Editor.                        : Red DN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.